Berita  

Di Tangerang, Guru SMP Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Jenazah WS saat ditemukan oleh petugas kepolisian Polresta Tangerang Selatan.

SEMARTARA, Tangerang (24/10) – Warga Jalan Batu Raden III, RT 06/12, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua digegerkan dengan tewasnya WS (60 tahun), Selasa (24/10). Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan leher tergantung dengan seutas tambang berwarna hijau di lantai dua rumahnya.

Korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara tragis tersebut pertama kali ditemukan istrinya, Tuti Rochmiati, 49, sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi.

“Saat itu, istri korban yang hendak menunaikan salat subuh, ia tidak mendapatkan korban berada di dalam kamar. Kemudian dicari, ternyata korban gantung diri di lantai dua rumahnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Alexander Yurikho.

Belum diketahui motif korban yang berprofesi sebagai guru di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jakarta tersebut. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang akan pensiun di bulan November 2017 tersebut adalah sosok yang tertutup dengan lingkungan sekitarnya.

“Tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban, keluarga korban juga menolak dilakukan visum terhadap korban,” tukasnya. (Yansopi)

Baca juga:

  1. Kapolda Banten Peringati Hari Santri Nasional Bareng Ratusan Santri
  2. Baleho ‘Becik Ketitik Olo Kethoro’ Tarik Perhatian Pengguna Jalan di Kota Tangerang
  3. Mengenang Jasa Pahlawan, DPD Partai Golkar Ziarah ke TMP Taruna

Tinggalkan Balasan