Bupati Terpilih Harus Mengedepankan Kepentingan Rakyat

SEMARTARA, Tangerang (30/12) – Dua sosok bakal calon (Balon) Bupati Tangerang, Iskandar Mirsyad dan petahana Ahmed Zaki Iskandar diminta oleh rakyat pantura jika terpilih nanti untuk mengedepankan semua peraturan khususnya peraturan daerah (Perda) Tata Ruang demi kepentingan masyarakat, bukan kepentingan koorporat.

Aktivis pantai utara (Pantura) Tangerang Budi Usman mengungkapkan, dirinya sebagai rakyat pantura melihat bahwa dua sosok yang mencuat untuk maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tangerang 2018 mendatang mempunyai kelebihan dan kekurangan dalam kinerja pelayanan publik.

“Siapa pun yang menjadi Bupati mendatang kami terima dan dukung asalkan semua kebijakan mereka berdasarkan kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat Pantura Tangerang,” ungkapnya, Sabtu (30/12).

Ia melanjutkan, kepemimpinan good governance pun sebagai kebutuhan mutlak yang harus diterapkan kepada kedua sosok yang maju dalam Pilkada 2018 esok.

“Untuk yang terpilih sebagai Bupati agar lebih mengoptimalkan pelayanan publik demi mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, yang transparan, efektif, efisien, akuntabel dan serta dapat dipertanggungjawabkan agar mewujudkan good governance di pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang lebih gemilang,” paparnya.

Tambah dirinya, mencuatnya Iskandar Mirsyad dalam mendeklarasikan dirinya untuk maju melawan petahana Ahmed Zaki Iskandar, menurut dirinya adalah suatu pilihan alternativ yang karena dalam ajang Pilkada harus ada pilihan untuk masyarakat dalam memilih pemimpinnya.

“Dengan dua pilihan yang ada sekarang membuktikan dinamika politik di Kabupaten Tangerang berjalan, dan masyarakat pun bisa menentukan pilihan menurut suara hatinya masing-masing dan bisa objektif dalam perspektif pelayanan Publik ,” tambahnya.

Walau saat ini petahana Ahmed Zaki Iskandar dalam posisi diatas angin elektabilitasnya terhadap partai-partai politik, namun tidak menutup kemungkinan Iskandar Mirsyad bisa memberi perlawana keras terhadap petahana untuk menjadi Bupati kembali.

“Sekarang yang terpenting ialah elektabilitas terhadap masyarakat yang harus mereka berdua cari untuk maju menjadi Bupati Tangerang mendatang,” tukasnya. (Yansopi)

Baca juga:

  1. Pakai Mobil Patroli, Kapolsek Tigaraksa Ujuk Kebolehan di Ajang Trek Slalom Tangerang Auto Fest
  2. Sedekah Bumi Dikenalkan Kembali dalam Perayaan HUT Kabupaten Tangerang Ke-74
  3. 3 Aplikasi Online Dilaunching Sebagai Kado Hut Pemkab Tangerang Ke-74

Tinggalkan Balasan