Berita  

BJB Salurkan Bantuan CSR Berupa Kursi Roda

SEMARTARA, Kota Tangerang (1/10) – Melalui Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), dana CSR BJB sudah tersalurkan kepada warga Kota Tangerang yang kurang beruntung. Segenap jajaran aparatur Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, jemput bola untuk memberi dan mengantar kursi roda kerumah penerima manfaat.

“Ini untuk memudahkan si penerima manfaat agar tidak bersusah payah datang secara seremonial ke kantor kecamatan ataupun kelurahan,” ungkap Ketua Forum TJSL/CSR Kota Tangerang, H. Asmuni Ilyas.

Ia melanjutkan, penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan penyerahan dana CSR BJB untuk masyarakat di Kota Tangerang.

“Kita hanya memerlukan data yang akurat dan benar-benar tepat sasaran,” imbuhnya.

Sementara Sekretaris TJSL, mantan Kabag Humas dan Camat Batuceper, Mulyanto menjelaskan, terkait data penerima manfaat pihaknya akan tetap memverifikasi meskipun database nya sudah ada.

“Database yang sudah ada akan tetap kita verifikasi, karena mungkin saja nama yang sudah ada dalam data itu terdapat perubahan. Entah itu ada yang pindah, ada yang datang atau juga meninggal,” ujar Mulyanto kepada Wartawan Semartara.com, Sabtu (30/9).

Maka dari itu, sambungnya, semua teman-teman Tksk dan Psm diharapkan dapat membantu untuk meneliti ulang kemudian barulah dilaporkan kepada Rt dan Rw serta Lurah setempat. (HEL)

Baca juga:

  1. Puluhan Barista Ditantang Menghias Cangkir dalam Ajang Latte Art Battle
  2. Pendirian Fakultas Kedokteran Untirta Tinggal Selangkah Lagi
  3. Sertifikasi Tanah di Banten Jauh dari Target

Tinggalkan Balasan