Berita  

Beberapa Menit Sebelum Dibunuh Ana Sempat Ngobrol dengan Bu RT di Samping Mushola

Petugas kepolisian dari Polsek Panongan masih menjaga rumah TKP tempat Lukman menghabisi nyawa isteri dan 2 buah hatinya. (FOTO Widi)

SEMARTARA, Tangerang (14/10) – Sebelum meregang nyawa oleh aksi kejam Lukman Nurdin Hidayat (40), suaminya, menjelang magrib Rabu (13/10), Ana Robinah (46) warga Graha Senia Citra Raya Blok M 10/21 Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ini, sempat berbincang dengan Bu RT Setempat, Sumarwati (47) di sebelah mushola yang berada tepat di depan rumah korban.

Pengakuan Sumarwati, pada saat itu korban sempat akan curhat dengan dirinya. Namun karena hari sudah menjelang magrib, ia menyarankannya untuk segera pulang. Pun demikian, kata Sumarwati, korban sempat mengatakan jika korban sedang pusing, karena tidak punya uang, dan hanya memegang uang Rp150 ribu.

“Tapi belum sempat ia (korban-red) ngomong panjang lebar, saya sudah minta segera pulang, soalnya udah hampir magrib. Enggak enak magrib-magrib ngobrol di samping mushola, apalagi di pinggir jalan,” ujar Sumarwati kepada semartara.com.

Menurut Sumarwati, pada saat ia berbincang tersebut, kemungkinan dilihat oleh suaminya yang kebetulan saat itu sedang ada di rumah. Dan setelah ia pulang, dan korban masuk ke dalam rumah, lanjut Sumarwati, pada saat itulah kemungkinan aksi pembunuhan sadis itu terjadi.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, pada saat pembunuhan terhadap Ana Robinah dan anaknya yang bungsu berlangsung, putri korban, Sifa, yang juga ikut jadi korban kekejaman pelaku, saat itu sedang solat magrib di mushola. Sifa dibunuh sepulang solat magrib di mushala.

“Pertama dilakukan (pembunuhan-red) terhadap isterinya, yaitu setelah pelaku menanyakan uang yang disimpan isterinya sudah habis untuk belanja. Lalu anaknya yang paling kecil. Setelah itu anaknya yang besar, itu setelah korban (Sifa-red) pulang dari solat magrib di mushola,” ujar Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alief.  (Wid)

Baca juga:

  1. Sadis, Seorang Suami Tega Bunuh Isteri dan 2 Anak Kandungnya
  2. Nasdem Serahkan 1.979 KTA untuk Verifikasi Parpol
  3. PKL Pasar Lembang, Toing: Pemerintah Harus Dapat Selesaikan Masalah Tanpa Menimbulkan Permasalahan Baru

Tinggalkan Balasan