AW Diharap Dongkrak Suara Partai di Banten 3

SEMARTARA, Serang – Ananta Wahana, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten diharapkan bisa mendongkrak suara partai di Banten Tiga. Hal ini diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Asep Rahmatullah dalam jumpa Pers, Senin (16/4).

Asep juga mengungkapkan, anggota DPR-RI dari PDI Perjuangan hasil Pileg 2014 Provinsi Banten mampu menempatkan sebanyak 4 orang anggota partai kesana. Untuk itu, pada pileg 2019 akan mempersiapkan strategi khusus.

Dikatakannya, dalam meningkatkan suara partai PDI Perjuangan pihaknya akan menempatkan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ananta Wahana, di Dapil Banten Tiga.

“Hal ini merupakan bagian dari kerja-kerja petugas partai untuk meningkatkan suara partai dalam pileg 2019 nanti,” katanya.

Asep berharap, perolehan PDI Perjuangan untuk DPR-RI dengan sistem perhitungan yang baru dapat dari 4 kursi menjadi 7 kursi.

“Apalagi saat ini survai PDI Perjuangan secara nasional di atas rata-rata partai lain, jadi kami yakin akan memenangkan Pileg 2019,” katanya.

Pria yang juga Ketua DPRD Provinsi Banten ini menambahkan bahwa DPD Perjuangan mulai besok, Selasa (17/4) hingga tujuh hari kedepan sudah membuka secara terbuka pendaftaran Calon Legislatif di DPD Perjuangan.

“Jadi seluruh masyarakat yang mempunyai keinginan untuk menjadi perwakilan PDI Perjuangan dapat segera mengambil formulir,” pungkasnya. (Wid)

Tinggalkan Balasan