Berita  

Aktris Cantik Raline Shah Berbagi Tips Sehat Selama Covid-19

Tips Sehat Selama Covid-19
Aktris cantik Raline Shah (Foto - instagram @ralineshah)

Jakarta, Semartara.News – Aktris cantik Raline Shah memiliki tips selama masa pandemi Covid-19, yaitu membuat aktivitas atau rutinitas yang dilakukan setiap hari.

Selaian saran dan masukan yang sering di sampaikan para psikolog, Raline Shah memiliki tips khusus untuk menjaga imun tubuh.

“Setiap bangun tidur aku minum air hampir satu liter, makan buah sebelum makan siang, yoga, stretching, meditasi atau berdoa minimal sekali sehari, minimal 15 menit,” kata Aktris cantik Raline Shah dalam konferensi pers daring, Jumat (2/7/2021).

Menurutnya, menenangkan pikiran dengan cara meditasi penting agar pikiran senantiasa positif meski situasi belum normal selama setahun belakangan.

Dia juga membiasakan diri untuk menulis hal-hal yang disyukuri setiap hari. Kebiasaan ini membuatnya terbiasa untuk melihat segala sesuatu secara lebih positif, bukan dari sudut pandang negatif.

“Otomatis ketika bangun kita melihat hal yang disyukuri daripada hal yang tidak berjalan lancar,” katanya.

Lebih lanjut, Aktris cantik ini menyampaikan, bahwa yang terpenting adalah menyayangi diri sendiri, sehingga dirinya bisa selalu bersikap positif dan membuahkan hal-hal baik.

Kebiasaan lain yang tak kalah penting adalah tidur cukup karena hal itu berdampak terhadap kualits hidup setiap hari. Menyantap makanan bergizi juga jadi prioritas. Sayur, buah dan protein nabati sering ia lahap dalam keseharian. Semua kebiasaan baik dibarengi dengan olahraga minimal tiga kali dalam sepekan.

“Mau lari atau jalan kaki, pokoknya bergerak,” ujar Aktris Cantik Raline Shah.

Kendati harus menjaga jarak dengan orang lain, hubungan emosional antar manusia tetaplah penting. Dia menyiasatinya dengan rutin menghubungi orang-orang terdekat sebagai upaya bersosialisasi.

Tinggalkan Balasan