Berita  

Buku Murah di “Big Sale” Gramedia Citra Raya

Pengunjung Gramedia Big Sale sedang menikmati mencari buku yang diminatinya. (Ikrar Nur Hakim)

SEMARTARA – Big Sale yang diadakan oleh Gramedia Citra Raya ini sangat diminati masyarakat khususnya generasi-z. Harga dibandrol dari 10.000 rupiah hingga 20.000 rupiah saja. Acara tersebut, berlangsung di Gramedia Citra Raya, Lantai 1, dimulai dari 4 Oktober sampai 20 Oktober 2019.

Menurut Customer Service Gramedia Citra Raya, Egi Danu menjelaskan ajang setahun sekali ini yang dinamakan Gramedia Big Sale.

“Untuk target market kita mensasar segementasi kalangan generasi-z, kira-kira pelajar SMA berumur 16-20 tahun,” jawabnya saat dikonfirmasi Semartara, Minggu (6/10).

 

Untuk promo ini hanya berlaku di Gramedia Citra Raya saja, untuk Gramedia yang lain belum diberlalukan Big Sale.

“Katagori buku yang ada di rak Big Sale itu seperti buku anak – anak, buku novel, buku latihan soal hingga buku referensi sejarah,” paparnya.

Beda halnya dengan Dea, salah satu pengunjung Gramedia ini. Ia ingin mencari buku novel karangan penulis lokal di rak Big Sale.

“Saya sih kesini dapat ini melalui instagram, ingin mencari buku novel untuk dibaca sehari-hari. Tertarik baca buku novel karena saya suka cerita fiksi. Umumnya saya tertarik novel tentang percintaan,” ungkap Dea pengunjung Gramedia Big Sale ini.

Tinggalkan Balasan