Wisata  

Bingung Cari Tempat Bukber? Di Dermaga Makasar Seafood The Breeze BSD Saja!

SEMARTARA – Buka bersama (bukber) sudah menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia saat bulan puasa. Jadi, tak heran jika tempat-tempat makan yang menunjang momen Ramadhan berlomba-lomba menyajikan berbagai berbagai varian kuliner yang segar dan menggugah selera siapa saja untuk mencicipinya.

Nah, buat Kalian yang bingung mencari tempat bukber dengan sensasi yang lain dari pada yang lain, bisa memilih tempat yang satu ini, yaitu Dermaga Makassar Seafood di The Breeze Kawasan BSD, Tangerang.

Selain menyajikan beragam menu hidangan laut, restoran ini menawarkan konsep tradisional daerah Makassar yang dikemas secara modern. Berkapasitas besar, Dermaga Makassar Seaood diklaim mampu menampung 400-500 orang.

Menu andalan restoran tradisional ini juga disebut-sebut eksklusif, alias tak terdapat di restoran lain. Masakan yang disajikan diolah dengan berbagai bumbu khas Makassar sehingga menciptakan cita rasa yang otentik bagi para pecinta seafood. Uniknya, Dermaga memiliki jenis ikan yang jarang disediakan di restoran seafood lain, yaitu ikan Kudu-Kudu dan ikan Sukkang yang memiliki rasa lembut dan gurih.

Para penikmat kuliner dapat memilih hidangan laut yang masih hidup di dalam akuarium, atau yang sudah ditempatkan di atas tumpukan es batu. Hal itu dilakukan agar para pengunjung dapat memilih sendiri hidangan yang ingin disantap sesuai keinginan dalam keadaan segar.

Setelah itu, hidangan laut dapat diolah sesuai dengan bumbu favorit seperti bakar parape, bakar rica kuning, goreng telur asin, goreng dabu-dabu, sup dermaga palumara, sup woku dan masih banyak lagi. Tak lupa sajian seafood ini dihidangkan lengkap dengan sambal khas Makassar. Selain menu seafood, Dermaga Makasar Seafood juga menyediakan menu sayuran dan juga ayam.

”Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan salah satu sajian kuliner istimewa dari Makassar Sulawesi Selatan bagi masyarakat Indonesia, khususnya pengunjung setia Lifestyle Center The Breeze BSD City. Keberadaan Dermaga Makasar Seafood dengan beragam menu seafood-nya tentu akan membawa warna tersendiri bagi The Breeze BSD City,” kata  Herry Santoso, CEO Digital Ventures and Emerging Business Sinar Mas Land, Selasa (21/5/2019).

Dermaga menawarkan Paket Ramadhan mulai dari IDR 1,000,000 (satu juta rupiah) untuk delapan orang dengan menu istimewa Sup Bandeng Cabut Duri, Ikan Sukkang Bakar, Ikan Goreng Kudu-kudu, cumi-cumi, kerang bamboo, kangkung polos, nasi putih dan buah potong. Paket ini ditawarkan secara eksklusif di Bulan Suci Ramadhan, sehingga dapat membantu pengunjung untuk bersilahturami serta santap bersama. (Irfan).

Tinggalkan Balasan