Berita  

Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Kebon Besar

SEMARTARA, Kota Tangerang – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali menelan korban jiwa. Kali ini, peristiwa mengenaskan itu terjadi di Jalan Daan Mogot KM 21, Kebon Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (13/12) pukul 07.45 WIB itu melibatkan kendaraan sepeda motor bernopol B-4185-BJJ dengan truk bernopol B-9681-SYU.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurut ia, insiden berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Poniran melintas dari arah Jakarta menuju Tangerang via jalur Daan Mogot. Sesampainya di KM 21, lanjutnya, tepat di depan Pom Bensin, seketika pemotor tersebut memberhentikan laju kendaraan secara mendadak.

“Karena di depannya ada Angkot lalu pengendara sepeda motor mengerem kemudian jatuh,” katanya. Berhenti secara mendadak itu membuat pemotor jatuh ke kanan. Nahas, pada waktu yang bersamaan truk yang dikemudikan Kadir melintas. “Pengendara sepeda motor jatuhnya ke kanan, dan terlindas ban truk tersebut yang berjalan di sebelah kanannya juga,” imbuhnya.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Pemotor itu tewas dengan kondisi mengenaskan. Kata Isa menambahkan, korban telah dibawa ke RSUD Tangerang.

“Truk sudah diamankan. Korbannya hanya pengendara sepeda motor,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan