Berita  

Spanduk Bertuliskan “RIP PSSI #EdyOut” Terpampang di Kota Akhlakul Karimah

SEMARTARA, Kota Tangerang – Bentuk keprihatinan masyarakat pecinta bola tanah air, sejumlah spanduk bertuliskan “RIP PSSI #EdyOut” terpampang di beberapa wilayah, salah satunya di Kota Tangerang. Tepatnya di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Selamat Datang Kota Tangerang, di Jalan MH Thamrin.

Informasi yang terhimpun Semartara.com, spanduk tersebut diketahui sudah terpasang sekira pukul 14.00 WIB. Warga setempat tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

Warga setempat, Candra mengatakan bahwa spanduk tersebut dipasang sebagai ungkapan kekecewaan masyarakat terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk kekecewaan terhadap Ketua PSSI yang gagal mengurus sepakbola di Indonesia,” katanya, di Komplek Irmas, Cikokol, Kota Tangerang.

Menanggapi hal itu, Pemerintah Kota Tangerang melalui Kasie Dekorasi Kota dan Reklame pada Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, Cisyana mengaku akan segera mencabut beberapa spanduk yang dianggap liar.

“Biasanya kami hanya terkait spanduk komersil. Mungkin nanti kami teruskan. Sebab ini harus dicopot,” ucapnya, Rabu (26/9).

Sebelumnya beredar kabar bahwa Haringga Sirila, suporter Persija tewas mengenaskan setelah dikeroyok sejumlah oknum bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) kemarin. Sementara Pemerintah melalui Kemenpora menghentikan Liga 1 hingga tenggat waktu yang akan ditentukan. (Helmi)

Tinggalkan Balasan