Berita  

Kamijo Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

SEMARTARA, Makassar – Eksistensi Kader Militan Jokowi (Kamijo) kian menunjukkan kesiapan untuk memenangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 mendatang. Sejak dibentuknya Kamijo pada Mei 2018 lalu, secara perlahan terus mengalami perkembangan mulai dari Sabang sampai Merauke.

Berbagai peningkatan juga dirasakan jajaran pengurus Kamijo di tingkat DPP, DPW, dan DPD. Kali ini, eksistensi Kamijo kembali ditunjukkan melalui Jalan Sehat bareng Jokowi, di Makassar, Minggu (29/7). Acara tersebut dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 akan datang.

Ketua Umum (Ketum) Kamijo, Gumilar Abdul Latif mengatakan, partisipasi Kamijo di acara jalan sehat ini merupakan wujud support pihaknya terhadap pemerintahan yang dipimpin Jokowi-JK. Hal ini juga sebagai wujud partisipasi Kamijo dalam mendukung Jokowi menuju Pilpres 2019.

“Seluruh kader Kamijo siap memenangkan pak Jokowi pada Pilpres April 2019 nanti. Kami semua terus berkoordinasi dengan kader di daerah-daerah. Kita siap berjuang dan optimis pak Jokowi menang di Pilpres nanti,” paparnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan