Berita  

HUT Bhayangkara ke-72, Polri Komitmen Tingkatkan Kamtibmas

SEMARTARA, Serang – Momentum perayaan HUT Bhayangkara ke-72 Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo berharap Polri dapat meningkatkan pelayanan kepada masyararakat sebagaimana amanah yang diemban.

Kendati demikian, menurut Kapolda, Polri tidak bisa menjalankan tugas tanpa peran serta masyarakat. Maka dari itu, ia berharap masyarakat patuh terhadap aturan, agar tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Di hari Bhayangkara ke 72, harapan kami seluruh anggota Polri, khususnya jajaran Polda Banten bisa semakin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Bagaimana mengelola kamtibmas dan memberikan pelayanan penegakkan hukum secara optimal pada masyarakat,” ujarnya, seusai perayaan Hut Bayangkara ke 72 di Mapolda Banten, Rabu (11/7).

“Hal itu kita lakukan agar setiap melaksanakan tugas-tugas kepolisian dapat dilaksanakan dengan optimal,” imbuhnya.

Kapolda berharap, dengan peringatan hari Bhayangkara ke 72, jajaran Polri Polda Banten dapat lebih meningkatkan prestasi dan pelayanan pada masyarakat.

“Ke depan prestasinya terus ditingkatkan. Dan semoga bisa lebih menekan angka pelanggaran,” pungkasnya.

Diketahui, pada peringatan hari Bhayangkara ke 72, Polda Banten memberikan penghargaan kepada 17 anggota Polri yang dinilai berprestasi, khususnya dalam pengabdian kepada masayarakat. Selain itu diberikan pula kepada 12 tokoh masyarakat yang selama ini aktif terlibat langsung dalam berbagai kegiatan dalam menjaga kamtibmas. (B1yu)

Tinggalkan Balasan