Berita  

HUT Provinsi Banten ke-24, Abraham Ajak Generasi Muda Lanjutkan Perjuangan Para Pendiri

HUT Provinsi Banten ke-24, Abraham Ajak Generasi Muda Lanjutkan Perjuangan Para Pendiri
HUT Provinsi Banten ke-24, Abraham Ajak Generasi Muda Lanjutkan Perjuangan Para Pendiri

Serang, Semartara.News Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Provinsi Banten, Anggota DPRD Provinsi Banten, Abraham Garuda Laksono, mengajak generasi muda untuk melanjutkan perjuangan para pendiri Banten.

Pesan tersebut disampaikan setelah Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Rapat DPRD Provinsi Banten, Jumat (04/10/2024). Acara ini turut dihadiri oleh para pendiri Provinsi Banten, perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Penjabat (PJ) Gubernur Banten Al Muktabar, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Abraham menyatakan bahwa ia bersyukur atas hasil perjuangan para pendiri Banten yang memungkinkan masyarakat menikmati pembangunan yang ada saat ini. “Saya berharap ke depan Provinsi Banten semakin maju, tenteram, dan sejahtera. Sebagai anggota DPRD Provinsi Banten, saya berharap bisa ikut berkontribusi dalam memajukan Banten yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Abraham juga menekankan pentingnya peran generasi muda dalam meneruskan visi dan misi para pendiri. Hal tersebut demi menjaga keberlanjutan pembangunan dan kemajuan Banten.

“Kita harus bersyukur atas kemajuan Banten hari ini, dan anak muda perlu melanjutkan perjuangan para pendiri untuk menjadikan Banten lebih makmur,” tegas Abraham di hadapan para pemimpin dan tamu undangan.

Abraham menambahkan dengan tema “Banten untuk Indonesia Maju”, peringatan HUT kali ini mencerminkan semangat besar dalam mewujudkan pembangunan yang selaras dengan tujuan nasional.

Ketua DPRD Banten, Fahmi Hakim, juga memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh Banten yang telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah. Ia berharap sinkronisasi pembangunan antara pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota dapat terus berjalan secara berkelanjutan.

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, menambahkan bahwa kedepan tantangan regional dan nasional, seperti penanganan stunting dan peningkatan lapangan kerja, harus dikelola dengan baik. Ia juga menekankan pentingnya perbaikan birokrasi dan infrastruktur sebagai langkah persiapan menuju Indonesia Emas 2045.

“Acara ini menjadi momentum bagi masyarakat dan pemerintah Banten untuk merefleksikan perjalanan panjang selama 24 tahun dan melangkah ke masa depan dengan komitmen yang lebih kuat untuk memajukan provinsi ini,” pungkasnya. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan