Umum  

Komunitas Vespa Tangerang Sesalkan Banyaknya Aksi Kriminal Geng Motor

Scooter Owners Group Tangerang Chapter
Komunitas Vespa Scooter Owners Group (SOG) Tangerang Chapter.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Dengan banyaknya aksi kriminal yang dilakukan oleh sekelompok pemuda bermotor atau geng motor disesalkan oleh komunitas vespa Scooter Owners Group (SOG) Tangerang Chapter.

Pasalnya, selain merusak citra buruk pecinta motor, aksi geng tersebut meresahkan masyarakat. Untuk itu Anggota Klub SOG, Nur Kholis meminta kepada Satlantas Polresta Tangerang agar proaktif melakukan pendataan ataupun pembinaan kepada komunitas pecinta motor di wilayahnya. 

Tujuannya, kata dia, untuk mempermudah pihak kepolisian mendapatkan segala bentuk informasi di jalanan.

“Satlantas atau stake holder bisa membuat pola pembinaan bagi komunitas motor dengan dibalut kegiatan sosial,” kata Kholis kepada wartawan, Selasa (7/2/2023).

Kholis juga mengajak semua aliansi masyarakat, baik komunitas motor ataupun organisasi lainnya untuk saling bersinergi mewujudkan lingkungan yang aman dan damai.

Guna merealisasikannya, lanjut dia, SOG selalu membuat program atau kegiatan – kegiatan yang melibatkan masyarakat luas, seperti halnya membuat program silaturahmi rutin di setiap bulannya, santunan yatim piatu untuk masyarakat sekitar, dan juga selalu menanamkan bhineka tunggal ika ke setiap member SOG.

Tinggalkan Balasan