Penemuan Jasad Bayi Dalam Kardus Ditangani Polres Tangsel

Penemuan Jasad Bayi di Tangerang Selatan
Ilustrasi: Penemuan Jasad Bayi di Tangerang Selatan, Banten.

Kota Tangsel, Semartara.News— Warga Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digegerkan dengan penemuan jasad bayi dalam kardus, Kamis (10/11/2022).

Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih dalam keterangan persnya menyebutkan, jasad bayi itu ditemukan warga sekira pukul 13.30 WIB.

Pertama kali, kata dia, yang menemukan jasad tersebut salah seorang warga yang sedang mencari ikan di selokan yang berada di sisi Jalan Swadaya IV,  RT 06, RW 12, Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur.

“Pada saat saksi sedang mencari ikan gapi sendirian di TKP,  melihat ada sebuah kaki bayi yang tersangkut di saluran air dengan terbungkus kardus,” terang Ipda Galih.

Kemudian, lanjutnya, saksi menceritakan penemuannya kepada warga sekitar. Dan mereka bersama-sama datang ke lokasi untuk memastikan jasad tersebut. 

Begitu sudah pasti, tambahnya,  mereka langsung melaporkannya ke Polres Tangerang Selatan, yang langsung datang ke TKP untuk mengevakuasi jasad bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya karena sudah membusuk.

“Kasus itu masih dalam penyelidikan petugas. Dugaan sementara jasad bayi tersebut dibuang oleh orang tuanya sekira dua hari lalu,” tandas Galih. (Doni/Tri)

Tinggalkan Balasan