Warga Matraman Jaktim Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cisadane

Penemuan mayat di Sungai Cisadane Kota Tangerang
Penemuan mayat di Sungai Cisadane, Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News— Mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten, akhirnya diketahui sebagai warga Matraman, Jakarta Timur.

Pertama kali mayat itu ditemukan oleh tim Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Tangerang yang sedang  berlatih di Sungai Cisadane, Sabtu (5/11/2022).

Saat ditemukan di tubuh korban tidak terdapat adanya luka tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan Visume Et Repertum.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tangerang, akhirnya identitas korban terungkap atas nama Kasiman, warga Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur.

” Ya benar, korban adalah warga Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, Minggu (6/11/2022).

Berdasarkan keterangan dari anak korban, papar Zain,  korban yang berusia 76 tahun, tinggal di rumah sendirian karena anak-anaknya sudah berkeluarga.

Tinggalkan Balasan