Umum  

Karang Taruna Poris Plawad Gelar Diskusi Publik di Peringatan HSP

Karang Taruna Poris Plawad menyelenggarakan diskusi publik di halaman Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang Banten
Karang Taruna Poris Plawad menyelenggarakan diskusi publik di halaman Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Kota Tangerang, Semartara.News – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP), Karang Taruna Poris Plawad menyelenggarakan diskusi publik di halaman Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten pada Jumat malam (28/10/22).

Diskusi publik tersebut bertema “Manifestasi Karang Taruna dalam membangun produktivitas dan karakter pemuda” dengan pembicara Yudistira Prasasta, Ketua KNPI Kota Tangerang, dan Ika Lestari, toko perempuan.

Ketua Karang Taruna Poris Plawad, Ahmad Fadhillah menyampaikan acara diskusi publik tersebut bagian dari refleksi HSP sekaligus menjadi pemicu kemajuan bagi para pemuda di Kelurahan Poris Plawad. 

“Saya berharap semangat sumpah pemuda bisa mendongkrak kemajuan pemuda di Poris Plawad dan membentuk karakter pemuda yang unggul dan berdaya saing,” katanya.

Disamping itu, kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Karang Taruna Kecamatan, Akmal Syuhairudin Jamil, yang berharap kegiatan seperti itu dapat terus dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan merawat nalar fikir pemuda.

“Karna saat ini, salah satu problem pemuda adalah krisis kepercayaan diri. Oleh karena itu, Karang Taruna harus bisa menjadi rumah aspirasi dan menampung ide atau gagasan para pemuda,” ujar anak Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Tinggalkan Balasan