Umum  

Peringatan HSP, Universitas Yupentek Indonesia Gelar Acara Ruang Publik

Universitas Yupentek Indonesia menggelar acara Ruang Publik dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kawasan Pendidikan Cikokol Kota Tangerang
Universitas Yupentek Indonesia (UYI) menggelar acara 'Ruang Publik' dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Kota Tangerang, Semartara.NewsUniversitas Yupentek Indonesia (UYI) menggelar acara ‘Ruang Publik’ dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Dalam acara ruang publik tersebut terdapat berbagai macam pertunjukan seni. Para undangan dari berbagai organisasi dan mahasiswa UYI tampak antusias menyaksikan pagelaran tersebut.

Ketua pelaksana acara, Tias Tono Tofik mengatakan, acara tersebut digelar untuk memperingati HSP, yang sebelumnya rutin diadakan oleh pihak kampus. Namun dua tahun belakangan, terkendala karena Pandemi Covid-19.

“Rangkaian acara ada mural dari semanggi center, lalu orasi dari tokoh pemuda dan mahasiswa, kemudian pembacaan puisi, dan music performance oleh Komunitas Biola, Samsaka, dan Edi Bonetski,” kata Tono, Jumat malam (28/10/22).

Selain itu, Tono menyampaikan acara tersebut sekaligus menyambut mahasiswa baru dan mensosialisasikan pentingnya peran pemuda sebagai penerus bangsa.

Sementara itu, Rektor UYI, Ati Pramudji Hastuti, dalam sambutannya mengucapkan selamat HSP kepada para pemuda yang memiliki semangat menggelora.

Tinggalkan Balasan