Umum  

LAN Siap Perangi Narkotika di Kota Tangerang

Ketua Lembaga Anti Narkoba Kota Tangerang terpilih Helmi Halim memberikan sambutan pada acara Musyawarah organisasi tersebut di Gedung MUI Kota Tangerang Banten
Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Tangerang terpilih, Helmi Halim memberikan sambutan pada acara Musyawarah organisasi tersebut di Gedung MUI Kota Tangerang, Banten.

Kota Tangerang, Semartara.News– Kepengurusan baru Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kota Tangerang menggelar musyawarah di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, Banten, pada Minggu (23/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Helmi Halim terpilih sebagai Ketua LAN Kota Tangerang. ‘ Insyaallah saya akan menjaga amanah ini dengan baik,’ kata Helmi Halim yang juga Wartawan senior tersebut.

Helmi menjelaskan, dirinya akan siap melaksanakan program dan kerja  organisasi, terutama dalam hal memerangi peredaran narkotika di Kota Tangerang yang cukup tinggi. 

“Berdasarkan data yang saya lihat, di Kota Tangerang ini peredaran narkotika cukup tinggi,’ kata dia.

Terbukti di sepanjang bulan Agustus 2022, sebanyak 27 kasus narkotika ditangani oleh Polres Metro Tangerang Kota. Untuk itu, lanjut Helmi, pihaknya akan terus menerus  melakukan sosialisasi hingga ke tingkat RW tentang bahaya narkotika. 

Namun, tutur Helmi, sebelum melaksanakan hal tersebut, terlebih dahulu dirinya akan melakukan konsolidasi ke dalam.

“Kami akan mengawali semua ini dengan konsolidasi  internal terlebih dahulu. Setelah itu akan dibentuk Satgas-Satgas hingga ke tingkat RW,” paparnya.

Tinggalkan Balasan