Gadget  

Apple Batalkan Jutaan Produksi iPhone 14

iPhone 14 hadir di Indonesia bulan depan
iPhone 14 hadir di Indonesia bulan depan

Jakarta, Semartara.NewsProdusen teknologi Apple membatalkan rencana meningkatkan jumlah produksi iPhone 14 terbaru. Hal tersebut disebabkan permintaan tidak sesuai harapan. 

mengutip Selulerid, Dalam peluncuran jajaran iPhone 14, Apple dilaporkan meminta pemasoknya untuk meningkatkan produksi iPhone 14, karena perusahaan mengharapkan permintaan yang besar untuk musim liburan. Sekarang tampaknya Apple telah membatalkan rencana peningkatan produksi iPhone terbaru.

Pasalnya disebut-sebut permintaan iPhone 14 tidak sesuai dengan yang  diharapkan.

Menurut laporan sebelumnya, penjualan iPhone 14 tidak cukup kuat untuk membenarkan peningkatan produksi.

Laporan itu mengatakan bahwa lonjakan permintaan yang diantisipasi gagal terwujud. Dalam situasi normal, Apple meningkatkan produksi pada tahun ini untuk memenuhi permintaan penjualan musim liburan.

Sumber mengatakan kepada laporan bahwa Apple pertama-tama ingin meningkatkan produksi jenis ini setidaknya 6 juta unit lebih banyak pada akhir tahun. Rencana itu kini telah dibatalkan.

Beberapa hari yang lalu, analis Ming-Chi Kuo melaporkan bahwa Apple telah meminta Foxconn untuk meningkatkan produksi iPhone 14 Pro sebesar 10%.

Menurut analis, model Pro tahun ini jelas merupakan yang terlaris dari semua model iPhone, sedangkan iPhone 14 biasa dan iPhone 14 Plus telah menunjukkan hasil yang “buruk”.

Tinggalkan Balasan