Tersambar Petir, Gudang Plastik di Curug Kabupaten Tangerang Ludes Terbakar

gudang plastik milik PT Plastik Injection Indonesia di Jalan Padat Karya Curug Kabupaten Tangerang Banten ludes terbakar
Gudang plastik milik PT. Plastik Injection Indonesia di Jalan Padat Karya Curug, Kabupaten Tangerang, Banten ludes terbakar.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Akibat tersambar petir, gudang plastik milik PT. Plastik Injection Indonesia di Jalan Padat Karya Curug, Kabupaten Tangerang, Banten ludes terbakar, pada Senin (19/09/2022),

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.20 Wib.

Menurut keterangan petugas keamanan gudang, kata munir, kebakaran itu terjadi karena sambaran petir yang menimpa atap gudang hingga menjalar ke seluruh bangunan.

Akibatnya, beberapa karyawan dan warga sekitar panik dan berusaha memadam api dengan alat seadanya. “Penyebab kebakaran karena tersambar petir. Namun dalam waktu sekejap api semakin jadi dan membesar,” kata Abdul Munir kepada Semartara.News, Senin, (19/9/2022).

Untung saja, tambah dia, dalam waktu yang tidak lama petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi, sehingga api dapat dipadamkan. ” kebakaran itu meludeskan satu area perusahaan, namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” papar dia.

Sementara itu kerugian material belum bisa ditaksir dan masih dalam pendataan pihak perusahaan. “Sampai saat ini kami belum bisa memastikan kerugian materi dari perusahaan tersebut. (Deri/Tri)

 

Tinggalkan Balasan