Wali Kota Tangerang Tegur Pemborong Venue Yang Dipersiapkan Untuk Porprov Banten VI 2022

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau pembangunan salah satu Venue untuk Porpov Banten VI
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (baju batik) saat meninjau pembangunan salah satu Venue untuk Porpov Banten VI.

Kota Tangerang, Semartara.News– Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menegur keras pemborong yang bertanggung jawab dalam pembangunan salah satu venue di Kecamatan Cipondoh yang akan digunakan dalam ajang Porprov Banten ke VI pada November 2022 nanti.

“Ini Kenapa hasilnya berbeda dengan yang digambar, mana coba gambar perencanaanya,” tandas Arief yang didampingi kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Sugiharto Achmad Bagdja saat meninjau proyek pembangunan gedung olahraga yang berlokasi di Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Selasa (6/9/2022).

Teguran tersebut dilakukan  oleh Wali Kota, karena pelaksanaan pesta olahraga se-Provinsi Banten akan digelar dalam waktu dekat. Sementara venue yang nantinya akan menjadi lokasi berlangsungnya pertandingan dari berbagai cabang olahraga tersebut belum optimal.

“Pemkot maunya bangunan dengan kualitas yang terbaik, karena nantinya akan dipakai untuk masyarakat,” tukas Arief. Apalagi, tambahnya, dalam ajang itu Kota Tangerang menjadi tuan rumah Porprov.

Selain pembangunan GOR, Wali Kota juga meninjau proses pembangunan wisma empat lantai dengan kapasitas lebih dari 150 kamar, serta lokasi bagi cabang olahraga lain yang akan dipergunakan dalam ajang Porprov mendatang.

“Ke depan kalau sudah tidak dipakai atlet, bisa dipakai untuk kegiatan diklat atau pelatihan,” ungkapnya. (Tri)

Tinggalkan Balasan