OKP dan Mahasiswa Besok Demo Ke Istana Negara Tolak Kenaikan BBM

Beberapa OKP dan Mahasiswa di Kota Tangerang melakukan konsolidasi terkait kenaikan harga BBM bersubsidi
Beberapa OKP dan Mahasiswa di Kota Tangerang melakukan konsolidasi terkait kenaikan harga BBM bersubsidi.

Kota Tangerang, Semartara.News – Beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan mahasiswa Kota Tangerang, besok (Senin, 5/9/2022) akan menuju ke Istana Negara, Jakarta untuk melakukan aksi soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM)

Hal itu mereka sepakati setelah melakukan konsolidasi di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdatul Ulama (STISNU), Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikikol Kota Tangerang pada Sabtu (3/9/2022).

Menurut Salah Satu Mahasiswa STISNU, Ervin Suryono beberapa OKP dan Mahasiswa  yang berasal dari Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi) dan mahasiswa dari Universitas Raharja, Institut Daarul Quran serta Stisnu akan bertolak ke Istana Negara, Jakarta.

Tujuannya, kata dia untuk menolakan kenaikan harga BBM  yang sudah diberlakukan secara resmi oleh pemerintah pusat pada Sabtu (3/9/2022).

Pasalnya, kata dia, kenaikan harga BBM tersebut dinilai sangat memberatkan rakyat yang ekonominya baru beranjak karena diterpa pandemi covid-19.

” Dengan naiknya harga BBM pasti akan berdampak pada kenaikan harga lainnya. Itulah yang akan memberatkan masyarakat,” kata dia.

Senada pula dengan Ari Sujatmiko. Ia menambahkan Kenaikan harga BBM tentu akan berdampak besar bagi perekonomian masyarakat.

Tinggalkan Balasan