Umum  

Wali Kota Tangerang Minta Jajarannya Selalu Bersikap Humanis

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah memungut sampah di sisi trotoar
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah memungut sampah di sisi trotoar.

kota Tangerang, Semartara.News– Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta kepada jajarannya selalu bersikap humanis.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota saat memimpin langsung operasi kebersihan dan ketertiban di beberapa ruas jalan protokol di Kota Tangerang, Minggu (21/8/2022).

Operasi  tersebut diikuti oleh beberapa OPD terkait, seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Dinas PUPR, serta Dinas Budparman.

Arief meminta kepada petugas yang terjun ke lapangan agar selalu mengingatkan masyarakat untuk ikut menciptakan kota Tangerang yang bersih, indah dan nyaman. 

Arief juga berpesan agar jajarannya bisa berlaku lebih humanis dalam menjalankan tugas. “Tolong Ingatkan masyarakat secara humanis. Ajak mereka agar lebih peduli dengan kebersihan dan ketertiban lingkungan, ” kata dia.

Kemudian,  Arief beserta jajarannya menyisir jalan TMP Taruna, Veteran dan M. Yamin untuk mengangkut sampah dan puing yang ada di pinggir jalan. 

Pada kesempatan itu, Arief juga meminta pada Satpol PP agar menegur pemilik sepeda motor yang memarkirkan kendaraannya di trotoar.

“POL PP bilangin jangan parkir sembarangan,” tandas Arief.

Tinggalkan Balasan