Keberadaan Jalan Tol Jadikan Properti di Daerah Ini Kian Menarik Minat Warga

Keberadaan Jalan Tol

Jakarta, Semartara.News – Keberadaan jalan tol ruas Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran telah membuka aksesibilitas yang lebih baik khususnya untuk township Kota Modern Tangerang.

Pasalnya, keberadaan jalan tol tersebut, menjadikan produk komersial properti yang dihadirkan di tempat ini juga menjadi sangat menarik untuk ruang usaha maupun instrumen investasi.

Serah terima tepat waktu yang diikuti dengan kualitas produk sesuai dengan spesifikasi menjadi momentum yang sangat baik untuk menunjukan komitmen pengembangan kepada konsumen. Track record seperti ini yang akan selalu diingat oleh konsumen dan menjadi branding yang baik untuk pemasaran produk berikutnya yang akan lebih dipercaya.

Pengembang PT Modernland Realty Tbk terus melakukan prosesi serah terima itu salah satunya unutk produk komersial Ruko Golf Boulevard Commercial Park di township Kota Modern, Tangerang, Banten. Sebanyak 40 unit ruko yang didesain modern tropis dibangun di atas lahan 6.000 m2 untuk menjadi fasilitas komersial yang akan memudahkan penghuni.

“Tentu kami sangat senang produk yang kami luncurkan masih diserap pasar dengan baik seiring terus membaiknya situasi perekonomian. Proses serah terima ini akan terus kami lakukan secara bertahap ke tangan konsumen untuk segera bisa memulai usaha di lokasi yang sangat prospektif,” ujar Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development Modernland Realty.

Sebagai pengembang, Modernland Realty juga akan terus menjaga reputasi untuk memberikan produk yang baik dengan rencana serah terima sesuai tenggat yang ditentukan. Serah terima produk Ruko Golf Boulevard Commercial Park ini merupakan salah satu perwujudan komitmen tersebut.

Ruko yang diserahterimakan ini merupakan bangunan dua lantai dengan luas bangunan mulai 112 m2 di atas lahan seluas 80 m2 yang dipasarkan mulai harga Rp2 miliar. Penjualan ruko ini telah mencapai 75 persen dan ke produk ini dihadirkan tidak terlepas dari perkembangan kawasannya dengan beroperasinya tol Cengkareng-Batu Ceper-Kunciran sepanjang 14,19 km yang membuat aksesibilitas Kota Modern kian mudah dari segala arah.

“Dari jalan tol ini jaraknnya hanya 800 meter ke rencana gerbang baru Kota Modern. Lokasi strategis dengan aksesibilitas yang mudah ini akan terus meningkatkan traffic di kawasan sehingga keberadaan ruko ini menjadi produk komersial yang akan menunjang bisnis sehingga sangat tepat untuk dijadikan instrumen investasi,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan