Berita  

Putaran Balik Jl MH Thamrin Memakan Korban

Putaran Balik Jl MH Thamrin
Kecelakaan lalu lintas di putaran balik Jl. MH Thamrin. Rabu, (27/04/22).

Kota Tangerang, Semartara.News – Putaran balik Jl. MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang kembali memakan korban. Rabu dini hari, (27/04/22).

Kembali terjadi kecelakaan di putaran balik Jl. MH Thamrin. Sebuah minibus mengalami kerusakan parah.

Dayat warga sekitar yang melihat kejadian tersebut mengatakan, satu mobil menabrak trotoar sampai terpelanting beberapa kali.

“Mobilnya, nabrak trotoar. Dia terlalu kencang terus nabrak trotoar abis itu terguling dua sampai tiga kali, mah, ada,” katanya.

Sementara itu, Dayat menjelaskan bahwa putaran balik Jl. MH Thamrin memang sering terjadi kecelakaan. Dayat juga berharap agar putaran balik itu segera ditutup karena membahayakan.

“Soalnya, kalo disitu sudah sering kecelakaan. Setahun ini, sudah beberapa kali,” ungkap Dayat.

“Seharusnya ditutup aja itu. Soalnya, agak gelap juga belokannya. Kalau orang yang gak biasa lewat sini bisa kecelakaan,” tambahnya.

Sementara itu, di lokasi kejadian sudah terdapat anggota kepolisian. Tanjung, dari Polres Metro Tangerang Kota mengatakan, pengemudi kurang konsentrasi sehingga hilang kendali dan terjadi kecelakaan tunggal.

“Berdasarkan olah TKP pengemudi kurang konsentrasi, kemudian hilang kendali dan menabrak trotoar,” terangnya.

Tanjung juga berkomentar soal penutupan putaran balik Jl. MH Thamrin dan antisipasi kembali terjadinya kecelakaan akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“Soal penutupan putaran balik itu, kita harus koordinasi lintas sektoral.

“Sementara itu, untuk mengantisipasi kembali terjadinya kecelakaan: Pertama, kita akan koordinasi kepada yang punya jalan untuk memasang rambu-rambu. Selain itu, koordinasi dengan Direktorat lalu lintas (Ditlantas), menghimbau kepada masyarakat bahwa jalan ini rawan kecelakaan,” imbuhnya.

Di sisi lain, pengemudi minibus, yang mengalami kecelakaan masih selamat. (Ak/Say)

Tinggalkan Balasan