Berita  

Arief: Kota Tangerang Bisa Punya Jalur Motocross

Arief
Wali kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dan Wakil Walikota H. Sachrudin memimpin rapat koordinasi yang di gelar secara hybrid di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News – Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah menginginkan Kota Tangerang memiliki arena motocross. 

Hal tersebut diungkapkan Arief Wismansyah, dalam Rapat Koordinasi Pembangunan dengan agenda pembahasan evaluasi terkait pelaksanaan program dan kegiatan pada triwulan I tahun 2022.

“Kalau Mandalika dengan MotoGP, Jakarta dengan Formula E, maka bukan tidak mungkin Kota Tangerang punya arena Motocross,” pungkas Arief

Areif menambahkan, hal tersebut selain merupakan sebagai sarana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten. Pemkot Tangerang nantinya dapat terus memanfaat dan mengelola setiap area yang menjadi lokasi dengan baik. Hingga menjadi pusat sarana sportainment Kota Tangerang.

“Pastikan kembali lokasi-lokasi agar siap gunakan, sehingga bisa menjadi wisata olahraga dan menjadi daya tarik berbeda. Salah satu lokasi yang bisa dengan memanfaatkan lahan tidur yang ada, yaitu untukTrek Motocross atau Sepeda Gunung ” imbuhnya.

Selanjutnya, berpesan kepada jajaran Pemkot Tangerang agar dapat memanfaatkan momen tersebut. Terlebih lagi, tahun ini Kota Tangerang berkesempatan sebagai tuan rumah kejuaraan olahraga tersebut.

Wali Kota dan Wakil Pimpin Rapat Koordinasi

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah bersama Wakil Walikota Sachrudin memimpin rapat koordinasi secara hybrid, yang para peserta merupakan pejabat eselon II hingga eselon IV setiap OPD Pemkot Tangerang.

Arief mengungkapkan kepada jajaran birokrat Pemkot Tangerang harus cepat dan tanggap dalam memanfaatkan setiap momentum, khususnya dalam agenda promosi dan publikasi potensi yang Kota Tangerang miliki.

“Agar Kota Tangerang bisa semakin layak untuk dikunjungi wisatawan dan juga layak investasi bagi investor,” ujar Walikota dalam rapat tersebut (Ak/Say)

Tinggalkan Balasan