Berita  

Tahun Baru, YPKKT Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Tangsel

YPKKT Bagikan sembako

YPKKT Bagikan sembako

TANGERANG – Memasuki tahun baru 2022, Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis bersama dengan PT. Pertamina (persero) membagikan paket sembako kepada beberapa kelompok masyarakat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Dalam kegiatan yang digelar pada Minggu 02 Januari 2022 itu, Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis menyalurkan paket sembako berupa beras premium 5 kg, gula dan minyak goreng.

 

Ketua Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis, Abraham Garuda Laksono, menjelaskan, paket sembako ini diberikan kepada Pengurus RW Seperjuangan Kota Tangsel, Karang Taruna, Ibu-ibu Majelis Taklim dan Masyarakat Miskin Kota Tangsel.

 

“Hari ini kita membagikan sebanyak 700-an paket sembako, yaitu beras premium 5 kg, gula dan minyak goreng,” ujar Abraham Garuda Laksono.

 

Pria yang akrab dipanggil Abe ini berharap, paket sembako yang diberikan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

 

“Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, menghindari kerumunan. Karena hal tersebut akan mempercepat pemulihan,” katanya

YPKKT Bagikan sembako

Andika perwakilan dari Aktivis Muda Tangsel mengucapkan terima kasih atas kecekatan Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis dan Pertamina memberikan bansos sembako.

 

Sementara itu, H. Hartono selaku Ketua Forum RW Seperjuangan Kota Tangsel, mengungkapkan, ini adalah bukan kali pertama Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis membagikan paket sembako kepada masyarakat di wilayahnya.

 

“Ini bukan yang pertama Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis membagikan paket sembako. Kami berharap, Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis bisa terus bersinergi dan hadir memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.(Sayuti)

 

Tinggalkan Balasan