Tiara Andini Sabet Penghargaan Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020

Jakarta, Semartara.News – Penyanyi jebolan Indonesia Indol, Tiara Andini berhasil meraih penghargaan “Pendatang Baru Terbaik Terbaik” di ajang bergengsi Anugerah Musik Awards (AMI) Awards 2020.

Saat menerima piala, Tiara Nampak kaget dan terharu atas pencapaiannya sebagai pendatang baru terbaik.

“Aduh ini adalah salah satu pencapaian juga. Maksudnya ini baru pengumuman pertama dan aku langsung dapat penghargaan pendatang baru terbaik,” kata Tiara Andini, saat menerima piala, Kamis (26/11/2020).

Tiara menyampaikan, penghargaan ini ia persembahkan untuk para penggemar setianya yang telah mendukung kariernya selama ini.

Pada kategori pendatang baru terbaik, Tiara berhasil menjadi yang terbaik. Dengan mengungguli para pesaingnya Ziva Magnolya, Mahen, Dead Bachelor, Reza Chandika, & Rendha Rais, serta Chintya Gabriella.

Tiara Andini masuk dalam tiga kategori berbeda di AMI Awarsd 2020. Yaitu “Artis Solo Wanita Pop Terbaik”, “Pendatang Baru Terbaik Terbaik”, dan “Karya Produksi Terbaik Terbaik”.

Acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 tahun ini digelar tanpa penonton. Sedangkan tamu undangan dibatasi akibat pandemi Covid-19.