Grup Band d’Given Merilis Video Musik Lagu “It’s Gonna Be Fine”

Grup band d'Given merilis video musik "It's Gonna Be Fine"

Jakarta, Semartara.News – d’Given merilis video music dari lagu baru yang berjudul “It’s Gonna Be Fine”. Dalam lagu ini grup band ini menggandeng Arief Wicaksono dari Konotasi sebagai sutradara.

Dilansir dari Antaranews.com, Grup band d’Given dalam keterangan resminya, mengatakan proses pembuatan video musik itu dimulai di akhir Oktober sampai akhirnya resmi rilis di 16 November 2020.

d’Given beranggotakan Tan (Vocalist), Dyda (Keyboardist), (Bassist), dan Nanda (Drummer).

Salah satu dari personil d’Given mengatakan, terus bergerak menjadi benang merah dari konsep video music “It’s Gonna Be Fine”. Yang dilakukan di studio dan luar ruangan.

Dalam video music baru tersebut. Terdapat adegan ekspresif di studio serta bersepef di studio serta bersepeda untuk setting luar.

Konsep d’Given ini seolah mengajak pendengarnya untuk tidak berhenti melakukan apa pun untuk bertahan dan tetap berharap di masa yang penuh ketidakpastian ini.

Grup band d’Given berkolaborasi dengan beberapa kolaborator dalam dunia music untuk melihat preview pertama video music “It’s Gonna Be Fine”.

Beberapa kolaborator tersebut, Kiki Aulia Ucup, Oom Leo (Goodnight Electric), Ilyas Muhammad (Saint Fiction), Fitry Wulantari dan masih banyak lagi.

Melalui lagu ini, d’Given juga igin mengajak semua yang mendengarkan setidaknya menjadi tenang di tengah keadaan sekitar kita. Yang sedang tidak dapat di prediksi.

Lagu “It’s Gonna Be Fine” sudah bisa didengarkan melalui layanan music digital. Berikut tonton video musiknya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan