Permata Bank Luncurkan apps PermataMobile X

Permata Bank
Kantor Cabang Baru PermataBank.

Jakarta, Semartara.NewsPermata Bank Syariah menghadirkan model branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta, Jumat (23/10/2020).

Herwin Bustaman, Direktur Permata Bank menuturkan, pihaknya juga telah mendigitalisasi layanan online. Hal ini untuk menyediakan berbagai fasilitas perbankan secara lengkap. Digitalisasi yang dimaksud adalah, apps Permata Mobile X, API Banking, Permata Net, Permata ebisnis.

“Inilah yang membedakan dari cabang digital Bank pada umumnya. Disini nasabah dapat merasakan inovasi digital yang seamless, tanpa menghilangkan kenyamanan berinteraksi dengan staf Customer Service jika diperlukan,” ujar Herwin, dalam peluncuran secara online, di Jakarta, Jumat (22/10/20).

Semua nasabah yang datang ke Permata, tutur Herwin, nantinya akan dibantu oleh para staf dengan tetap menggunakan standard protokol kesehatan. Namun seluruh transaksi mereka di Permata, semua bisa diselesaikan secara online.

Herwin juga mengklaim, bahwa, Permata sudah cukup konsisten dalam menghadirkan teknologi digital untuk menjawab kebutuhan nasabah masa kini. Sehingga para nasabah nanti bisa merasakan costomer experience secara konsisten baik online maupun offline.

Tinggalkan Balasan