KPP Pratama Cikupa Optimis Mencapai Target di Tahun 2017

SEMARTARA,  Tangerang (5/10) – Menandai hari jadinya yang ke-2, Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten meresmikan Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cikupa, di Jalan Perumahan Gading Serpong Cluster Scientia Blok U No 5 Summarecon Tangerang, Kamis (5/10).

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, DJP Banten berupaya meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak, serta membuat agen-agen secara maksimal bersosialisasi di pemukiman perumahan mewah. Sedangkan untuk industri, tingkat kepatuhannya harus lebih tinggi dikarenakan ada npwp. Hal itu diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Pengawasan dan Konsultasi pajak, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Cikupa saat peresmian TPT sekaligus peringati HUT Ke 2 DJP Banten.

“Pelayanan memang sudah menjadi tugas kita, akan tetapi agar pelayanan lebih maksimal tentunya ada itikad baik juga dari wajib pajak. Selalu kita berusaha meningkatkan pelayanan sebagai titik awal peningkatan wajib pajak,” paparnya.

Dia menjelaskan, KPP Pratama Cikupa memiliki pendapatan terbesar di Banten, bahkan urutan kedua di Indonesia dengan wilayah cakupannya yakni Cikupa, Cisauk, Curug, Pagedangan, Kelapa Dua, Legok, Jambe, dan Panongan.

“Di tahun 2017 ini KPP Cikupa menargetkan sebesar 6 triliun, target itu optimis diraih karena kami membawahi delapan wilayah kecamatan dan peraih penerimaan pajak terbesar di Banten,” pungkasnya. (Hel)

Baca juga:

  1. Investigasi: Miris, Prostitusi ‘Online’ Mulai Merambah Lingkungan Pendidikan Kota Tangerang
  2. Jokowi Tinjau Pembangunan Waduk Terbesar di Banten
  3. Tekan Angka Pelanggaran Lalin, Dishub Sebar Speaker dan Puluhan CCTV

Tinggalkan Balasan