12 Tim Bolabasket Pelajar di Tangerang Raya Tampil Pada Even Ganjar Challenge Clash of The Titans

Pelaksanaan kejuaraan Bolabasket Ganjar Challenge Clash of The Titans di GOR Dimyati
Pelaksanaan kejuaraan Bolabasket Ganjar Challenge Clash of The Titans di GOR Dimyati, Kota Tangerang, Banten.

Kota Tangerang, Semartara.News– Untuk lebih meningkatkan kemampuan Pebasket pelajar di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan) tim relawan atau jaringan bakal Capres Ganjar Pranowo, menggelar kejuaraan di gedung olahraga (GOR) Dimyati, Kota Tangerang Banten.

Dalam kejuaraan yang diikuti oleh 12 tim unggulan dari berbagai sekolah tersebut, mampu menyedot ratusan pecinta olahraga itu untuk datang ke GOR Dimyati yang dibangun sejak tahun 1975 silam.

“Senang juga bisa datang ke sini (GOR Dimyati), selain bisa menyaksikan langsung pertandingan bolabasket dengan gratis, juga bisa melihat hiburan musik,” kata Ayu yang datang ke GOR tersebut bersama dua orang temannya.

Senada pula dengan Johan, ia mengaku datang ke GOR Dimyati untuk menyaksikan pertandingan bolabasket dari tim sekolahnya. “Ya kami datang kesini untuk memberikan support  kepada tim kami,” kata seorang siswa yang datang dari salah satu sekolah di Kota Tangerang.

Selain dihadiri ratusan pendukung bolabasket, kegiatan  tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang juga Ketua Perbasi Banten,  Andre Permana Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang yang juga Ketua Perbasi Kota Tangerang  dan Maruarar Sirait selaku inisiator kejuaraan tersebut yang juga  politisi  dari Partai  berlogo banteng hitam moncong putih.

Tinggalkan Balasan