Berita  

PMI Kota Tangerang dan Yayasan Amway Peduli Salurkan 300 Paket Alat Sekolah

PMI Kota Tangerang dan Yayasan Amway Peduli Salurkan 300 Paket Alat Sekolah
PMI Kota Tangerang bersama Yayasan Amway Peduli saat menyalurkan paket alat sekolah.

Kota Tangerang, Semartara.News – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang bersama Yayasan Amway Peduli menyalurkan 300 paket alat sekolah.

Distribusi 300 paket alat sekolah itu diberikan ke setiap Sekolah Dasar (SD) se-Kota Tangerang.

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengatakan kegitan itu adalah wujud komitmen pemberdayaan masyarakat dan lingkup pendidikan.

Oman mengungkapkan, pendistribusian bantuan tersebut diberikan khusus kepada peserta didik yang kurang mampu atau yatim piatu.

“Kami terus berkomitmen turut berpartisipasi dalam memberdayakan generasi muda di Kota Tangerang. Salah satunya, bantuan ini diharapkan mampu membantu kebutuhan pendidikan anak-anak muda yang membutuhkan,” kata Oman selepas mendistribusikan bantuan di SDN Karawaci Baru 1, Kamis (25/4/24).

Adapun isi paket bantuan, lanjut Oman, berupa paket lengkap, mulai dari seragam sekolah, sepatu goodie bag, buku tulis, buku gambar, dan alat tulis.

Sementara itu, Ketua Yayasan Amway Peduli, Riana Nur Wulan menjelaskan paket bantuan tersebut merupakan realisasi dari Corporate Social Responbility (CSR).

“Semoga bantuan ini dapat memicu semangat anak-anak untuk lebih giat belajar ke depannya,” pungkasnya.

Sebelumnya, PMI Kota Tangerang dan Yayasan Amway Peduli telah berkolaborasi dalam program penyuluhan stunting di Kota Tangerang. (Kahfi)

Exit mobile version