Berita  

Obrolan di FB Memicu Penganiayaan Gadis ABG di Kota Tangerang

SEMARTARA, Kota Tangerang (12/3) – Berinteraksi di media sosial melalui Facebook menjadi alasan dua gadis anak baru gede (ABG) nekat menganiaya siswi berinisial WN, 13, di Jalan Bukit Golf Raya Perumahan Modernland, Kota Tangerang, pada Jumat (9/3) lalu.

Tim Srikandi Cisadane langsung memberikan kontribusinya dengan menangkap kedua tersangka bernama Lia, 14, dan Yunita, 16.

Dalam jumpa pers di Mapolrestro Tangerang Kota, Senin (12/3), kedua tersangka mengungkapkan alasan terkait penganiayaan tersebut. Salah satunya Lia, yang mengaku tersulut emosi ketika berinteraksi dengan korban di media sosial melalui Facebook.

“Awalnya ribut-ribut di Facebook, dia (WN) komentarnya bikin saya kesal,” kata Lia, kepada wartawan.

Dirinya juga mengaku kesal lantaran kekasihnya telah direbut korban. Lia ditemani oleh Yunita dan teman-teman lainnya pun langsung menjemput korban di sebuah tempat cuci steam motor di wilayah Cikokol, Kota Tangerang.

“Saya JJS (jalan-jalan sore) ketemu korban. Awalnya niat baik, tapi kesal cowok saya direbut sama dia,” ucap Lia.

Rekan Lia yakni Yunita turut membela sahabatnya itu. Keduanya menganiaya korban dengan cara memukulnya secara bergiliran. Pada saat penganiayaan berlangsung, kata Lia, teman-temannya hanya mengabadikan momen tersebut dengan handpone milik Yunita.

“Saya khilaf juga, minta maaf sama dia,” kata Yunita. (Helmi)

Tinggalkan Balasan