Berita  

Diperiksa Bawaslu, Kadisdik Kota Tangerang Bantah Hadiri Deklarasi Paslon Gubernur Banten

Diperiksa Bawaslu, Kadisdik Kota Tangerang Bantah Hadiri Deklarasi Paslon Gubernur Banten
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tangerang, Jamalludin usai memenuhi undangan klarifikasi dari Bawaslu Kota Tangerang, Kamis, 5 September 2024. (Foto: Ist)

Tangerang, Semartara.News Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tangerang, Jamalludin memenuhi undangan klarifikasi ke Bawaslu Kota Tangerang terkait dugaan kehadiran dirinya pada deklarasi salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten pada Pilkada 2024 di Notaree Restauran beberapa waktu yang lalu, Kamis, 5 September 2024.

Usai memberikan klarifikasi kepada pemeriksa dari Bawaslu Kota Tangerang, kepada awak media Jamaludian membantah tudingan dirinya menghadiri deklarasi tersebut.

Dia mengatakan, saat itu posisi dirinya berada di kediamannya.

“Saya tidak ada di tempat ketika deklarasi dan saya juga netral dalam pilkada ini karena saya PNS dan saya tidak memihak kepada siapapun,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan tidak tahu bahwa ada deklarasi Pasangan Calon di Notaree Restaurant.

“Saya juga sempat kaget dan bingung juga, kok ada nama saya disebut sebut hadir di tempat deklarasi. Saya menjamin bahwa saya tidak ada di situ,” ungkapnya.

Dia juga menyatakan, kalau memang dirinya hadir di tempat deklarasi buktinya apa dan juga poto serta videonya mana. “Itu tidak benar sama sekali,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan