Berita  

Dengan Meraih 59 Mendali, Kecamatan Curug Raih Juara Umum di Porkab Ke-IV

Wakil Bupati Tangerang Hermansyah menyerahkan tropi Juara Umum Porkab ke-IV ke Camat Curug Rahyuni.

SEMARTARA, Tangerang (14/10) – Dengan memperoleh 59 mendali yaitu, 28 mendali emas, 14 mendali perak dan 17 mendali perunggu akhirnya Kecamatan Curug meraih Juara Umum di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang, yang digelar di Jakarta Nanyang School BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dengan ditetapkannya Kecamatan Curug sebagai Juara Umum, ditutup pula Porkab ke IV yang berhasil melahirkan 3039 atlit muda di Kabupaten Tangerang.

Camat Curug Rahyuni mengungkapkan kebehasilan yang telah diraih oleh para atlit mudanya ini murapakan kerjasam dari segala unsur lapisan masyarakat Curug.

“Alhamdulillah tahun ini kita meraih double winner, Juara Umum Bupati Cip dan Juara Umum Porkab,” ungkapnya dengan semangat yang menggebu-gebu, Sabtu (14/10).

Untuk atlit-atlit yang berprestasi di Kecamatan Curug nantinya bisa dibina dan dilatih lagi oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang agar bisa diturut sertakan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Bagi atlit kami yang masih belum berprestasi dalam ajang Porkab tahun ini, nantinya akan kami latih lebih giat lagi melalui Bapak Ahyani selaku Ketua Koni Kecamatan kami,” jelasnya dengan ambisi.

Ketua Kontingen Olahraga Kecamatan (KOK) Curug Ahyani mengucapkan, pihaknya memang memberi pelatihan yang keras terhadap para atlitnya untuk ajang Porkab ke IV ini. Sehingga allahamdulillah banyak cabang yang bisa diraih.

“Latihan yang rutin kami berikan kepada atlit kami, dan hasilnya sangat memuaskan, terutama untuk Tekwondo, Pancak Silat dan Karate kami meraih hasil maksimal,” paparnya.

Pria yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini menambahkan, dengan sarana-sara yang sudah disediakan oleh pihaknya untuk para atlit, ia juga mempunyai harapan, berupa target untuk para atlitnya bisa bersaing di Porprov dan meraih prestasi kembali.

“Saya tegaskan kepada adik-adik atlit prestasi ini bukanlah akhir, melainkan ini adalah awal dari perjalanan, sehingga kedepannya mereka bisa ikut diajang Porprov, hingga kancah Pekan Olahraga Nasional (PON) dalam membela Negeri ini,” harapnya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Maesal Rasyid mempunyai ambisi yang besar akan Porkab ke IV ini, karena nanti kedapan Kabupaten Tangerang ditunjuk oleh Gubernur sebagai tuan rumah ajang Porprov.

“Tentunya sebagai tuan rumah Porprov kami harus mempunyai target, yang terpenting sebagai tuan rumah kami harus menjadi tuan rumah yang slortiv dan baik, dan untuk para atlit kami yg berprestasi sekarang tingkatkan lagi semangat kalian,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga memaparkan bahwa pihaknya akan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Tangerang.

“Denga rutin digelarnya Porkab ini agar masyarakat Kabupaten Tangerang lebih memasyarakatkan olahraga agar masyarakat Kabupaten Tangerang hidup sehat,” tandasnya.  (Yansopi)

Baca juga:

  1. Kasus Pembunuhan Isteri dan 2 Anak Kandung, Begini Komentar Para Tetangganya
  2. Managemant Persita Minta Tindak Tegas Pelaku Kekerasan 11 Oktober Lalu
  3. Beberapa Menit Sebelum Dibunuh Ana Sempat Ngobrol dengan Bu RT di Samping Mushola

 

Tinggalkan Balasan