Berita  

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Selenggarakan Satunan Anak Yatim

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang dan Perwakilan DPD PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Pasca Pemilu 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang kembali aktif menyelenggarakan kegiatan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan. Kegiatan yang berlangsung pada 26 Mei 2019 ini, mengundang para pengurus Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Tangerang dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.

Ananta berikan santunan kepada anak yatim piatu

Buka bersama dan santunan anak yatim menjadi agenda pokok pada kegiatan tersebut. Ketua DPC PDI Perjuangan, Irvansyah, dan Sekertaris DPD PDI Perjuangan, Ananta Wahana, membuka kegiatan tersebut dengan beberapa kata sambutan. “kita mengucapkan terima kasih kepada semua caleg dan PAC karena kita berhasil memenangkan Pileg 2019. Kemenangan ini diikuti dengan keberhasilan merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.” Kata Ketua DPC PDI Irvansyah di dalam sambutannya.

Selain itu, Ananta Wahana sebagai perwakilan DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten memberikan arahan singkat kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang. “Kami menghimbau agar para pengurus DPD PDI Perjuangan kembali memperkuat struktur partai. Sehingga kita dapat menghadapi Pilkada 2023 dan Pemilu 2019.” himbau Ananta Wahana kepada semua hadirin.

Bukber Pengurus DPC PDI Perjuangan

Setelah kata-kata sambutan dari para pengurus partai, kegiatan dilanjutkan dengan bukber dan santunan anak yatim. DPC PDI Perjuangan mengundang 87 anak yatim dari 29 Kecamatan di seluruh Kabupatan Tangerang. Setiap PAC ditugaskan untuk membawa 3 (tiga) anak yatim di wilayahnya. Setiap anak yatim mendapatkan satu paket bingkisan lebaran dan amplop berisi uang tunai. Santunan ini dibagikan oleh Ananta Wahana dan Irvansyah sebagai perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang.

Selain itu, Pengurus PAC ikut merasakan kebahagiaan dengan mendapatkan THR dan paket lebaran. Irvansyah menyatakan bahwa ada kenaikan THR tahun ini dari tahun sebelumnya. “Kami selalu mengadakan kegiatan santunan anak yatim setiap tahunnya. Namun pada tahun ini, kami meningkatkan nilai THR yang kami bagikan kepada pengurus PAC. Selain itu, kami berharap pada tahun-tahun ke depannya, kami dapat mengundang seluruh pengurus ranting untuk dapat merasakan kebahagiaan bersama kami.” tutup Irvansyah.

Tinggalkan Balasan