Berita  

Seorang Ibu Tewas Ditembak Begal

SEMARTARA, Kota Tangerang – Kelompok pembegal bersenjata api menewaskan seorang ibu yang menjadi korban keganasannya di Jalan HR Rasuna Said, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Diketahui, korban bernama Saripah (34), beralamat di Jalan Gajah Mada RT 02/01 Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Korban mengalami luka tembak pada bagian dada sebelah kiri, dan luka tusuk di bagian perut.

Menurut keterangan saksi, Ade Miskan (39) yang merupakan suami korban, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 19:00 WIB. Mulanya ia bersama anak dan istrinya (korban) hendak membeli pulsa. Kemudian anak dan istrinya menunggu motor, seketika itu dua pelaku datang menggunakan motor, lalu merampas dan menembak.

“Saya lagi isi pulsa, istri dan anak saya nunggu di motor. Lalu perampok itu datang dan menghampiri istri saya, kemudian merampas dan menembak,” ungkap Ade, Rabu (4/7).

Dijelaskannya, saat pelaku turun dan ingin mengambil motor dengan cara didorong, istrinya berupaya menarik stang berlawanan dari pelaku. Seketika itu pelaku langsung menembak istrinya tepat di dada sebelah kiri.

“Istri saya coba menahan motor yang didorong perampok itu, saat itulah istri saya ditembak. Setelah ditembak, istri saya juga ditusuk bagian perutnya,” pungkasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan