Berita  

Benyamin-Pilar Lepas Aset Negara Sebelum Cuti Pilkada Tangsel 2024

Benyamin-Pilar Lepas Aset Negara Sebelum Cuti Pilkada Tangsel 2024
Benyamin-Pilar Lepas Aset Negara Sebelum Cuti Pilkada Tangsel 2024

Ciputat, Semartara.News – Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, dan Wakil Wali Kota, Pilar Saga Ichsan, secara resmi menyerahkan seluruh aset negara yang mereka gunakan selama masa jabatan, menjelang cuti mereka pada 25 September 2024, untuk mengikuti Pilkada.

Penyerahan aset ini merupakan langkah strategis dalam persiapan mereka untuk pemilihan umum kepala daerah mendatang. Benyamin menegaskan, semua fasilitas seperti rumah dinas, kendaraan dinas, dan peralatan elektronik telah diserahkan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel.

“Kami akan cuti mulai 25 September, pukul 00.00 WIB, untuk sepenuhnya mengikuti proses Pilkada. Kami berkomitmen untuk mematuhi peraturan dan menyerahkan semua fasilitas yang telah kami terima,” ujarnya usai memimpin apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan.

Penyerahan aset ini ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh keduanya. Mereka juga mengonfirmasi tidak akan menerima tunjangan dan fasilitas lain selama masa cuti, kecuali gaji pokok.

Pilar menekankan pentingnya netralitas bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) selama proses Pilkada, agar tidak terlibat dalam politik aktif. Ia berharap ASN tetap bekerja maksimal di bawah pimpinan pejabat sementara.

Sementara itu, Pilar juga mengingatkan akan pentingnya kelancaran program pembangunan infrastruktur di Tangsel menjelang akhir tahun, agar proyek strategis dapat diselesaikan sesuai rencana.. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan