PDI P  

Kader PDIP di Kota Serang dan Cilegon Senang Dikunjungi Ananta Wahana

Kader PDIP di Kota Serang dan Cilegon Senang Dikunjungi Ananta Wahana
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ananta Wahana saat berkunjung ke Kantor DPC PDIP Kota Cilegon untuk bersilaturahmi, Kamis (14/7/2022).

Banten, Semartara.News — Kader PDI Perjuangan (PDIP) di Kota Serang dan Cilegon mengaku senang saat mendapat kunjungan Anggota DPR RI Dapil Banten III Ananta Wahana, Kamis (14/7/2022).

Dalam roadshow hari kedua ke rumah partai di wilayah Banten, Ananta Wahana mengunjungi Kantor DPC Kota Serang, dan Cilegon untuk bersilaturahmi.

Ananta sendiri populer dikalangan kader PDI Perjuangan di Banten lantaran beberapa periode menjadi Anggota DPRD provinsi tersebut.

Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko menyampaikan, bahwa Ananta Wahana adalah salah satu tokoh PDIP Banten.

“Kami menyambut baik dan senang dengan kedatangan Pak Ananta. Beliau adalah salah satu kader partai terbaik di Banten,” ungkapnya.

Gotong Royong Dukung Ananta ke DPD RI

Bambang mengaku kerap berdiskusi soal urusan partai dengan Ananta ketika masih di DPRD Banten.

“Memang sejak Pak Ananta di DPR RI, kami jarang bertemu. Ya, itu tidak mungarangi hubungan baik kami para kader partai di Banten, terutama di Kota Serang,” katanya.

“Apalagi kami dengar Pak Ananta akan maju di DPD RI pada Pemilu 2024 nanti. Tentu ini akan kami dukung sepenuhnya,” imbuhnya.

Kunjungan Ananta Wahana ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Serang.

Sebagai tindaklanjut atas pencalonan Ananta di DPD RI nanti, menurut Bambang, DPC PDIP Kota Serang dalam waktu dekat berencana mengadakan rapat kerja cabang (Rakercab) yang diikuti seluruh PAC, Ranting, dan kader partai sejumlah sekitar 650 an peserta.

Tinggalkan Balasan