Berita  

Viral, Video Kecelakaan Porsche Vs Motor di Tangerang

Porsche dengan motor
Kolas tangkapan layar video yang merekam situasi pascakecelakaan antara mobil Porsche dengan sepeda motor di Kota Tangerang, Selasa (17/5/2022).(Kompas)

Kota Tangerang, Semartara.News Unggahan video yang merekam situasi pasca kecelakaan antara mobil Porsche dengan sepeda motor di Kota Tangerang, viral di media sosial.

Video diunggah di media sosial pada Selasa (17/5/2022). Pada awal video, tampak seorang petugas keamanan tengah berusaha menepikan sepeda motor yang diduga terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Sepeda motor terlihat ringsek pada bagian depannya. Setelah itu, video menampilkan kondisi mobil Porsche berwarna putih yang mengalami rusak pada bagian kanan depan.

“Telah terjadi kecelakaan antara motor ojol dan sebuah mobil sport di depan apartemen Paddington Heights, Pinang, Kota Tangerang, Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Kondisi motor dan mobil sama-sama rusak berat,” tulis narasi. 

Penjelasan Polisi

Dari laporan situasi yang diberikan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor (Kasubbag Humas Polres) Metro Tangerang Kota Komisaris Polisi (Kompol) Abdul Rachim, kecelakaan diketahui terjadi pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Lokasi kecelakaan tepatnya di Jalan Raya Lingkar Barat, depan Apartemen Paddington Heights, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Adapun kendaraan yang terlibat, yakni mobil Porsche dengan nomor polisi (nopol) B-7-MYG, dan sepeda motor Honda Vario bernopol B-6054-VSU. Mobil Porsche dikemudikan Abdul Rohman (26), sementara sepeda motor Vario dikendarai Dedi Setiyadi (42).

Kronologi kecelakaan 

Porsche vs motor Semula, mobil Porsche melaju dari arah Selatan, Kampung Kosong, menuju ke Utara, Penunggangan melalui Jalan Raya Lingkar Barat Alam Sutera.

Namun, begitu sampai di dekat Apartemen Paddington Heights, mobil Porsche menabrak pengendara sepeda motor yang hendak menyeberang. Akibat kecelakan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka pada kaki kirinya, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit EMC Alam Sutera. 

Sepeda motor mengalami kerusakan pada bagian depan, sementara mobil Porsche rusak pada bagian kanan depan. 

Polisi: Belum ada tersangka 

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mendalami insiden kecelakaan tersebut. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Dengan kata lain, status kedua pengendara masih saksi. “Masih dalam pemeriksaan ya,” terang Rachim, saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (18/5/2022) pagi. Menurutnya, terdapat beberapa barang bukti yang sudah diamankan ke Polres Metro Tangerang Kota.(Kompas/Say)

Tinggalkan Balasan