Berita  

Diskominfo evaluasi Pelaksanaan Kegiatan

Diskominfo
Rapat koordinasi Diskominfo kabupaten Tangerang antar bidang di Ruang Rapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah

Tangerang, Semartara.News – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang mengadakan monitoring evaluasi pelaksaan kegiatan.

Evaluasi dilakukan dalam rapat koordinasi antar bidang di Ruang Rapat Wareng Gedung Sekretariat Daerah, Tigaraksa pada Rabu (11/05/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bidang Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang Statistik Sektoral, Bidang Aplikasi Informatika serta Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Dalam kesempatannya, Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai wadah komunikasi untuk memonitor serta mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pada tiap bidang di Diskominfo.

“Bidang-bidang di Diskominfo harus dapat terus bersinergi dan juga berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan juga tanggung jawab sesuai dengan aturan-aturan agar dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya,” ujarnya saat kegiatan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1443 H.

Menurutnya, komunikasi serta komitmen yang tinggi nantinya dapat memperlancar kegiatan yang akan dijalankan, “Dengan komunikasi serta komitmen pastinya akan memperlancar kegiatan yang akan kita jalankan sehingga nantinya dapat berjalan dengan baik dan insyaAllah sesuai dengan yang kita harapkan,” tuturnya

Nono berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pegawai dinasnya agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Rapat koordinasi tersebut dilanjutkan dengan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1443 H. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh staff Diskominfo Kabupaten Tangerang.(Feri/Say)

Tinggalkan Balasan