Berita  

Pemkot Tangerang Melantik 118 PNS Baru

Pemkot Tangerang Lantik 118 PNS
Penyerahan simbolis SK CPNS secara Daring dan Luring di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat 08/04/22.

Kota Tangerang, Semartara.News – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melantik 118 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada 118 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2021, Jumat (08/04/2022).

Dalam sambutannya, lebih lanjut Arief menyampaikan harapannya saat pemkot tangerang melantik 118 PNS baru dan kepada seluruh CPNS Tahun 2021 Pemerintah Kota Tangerang.

“Kalian semua adalah putra-putri pilihan terbaik, mudah-mudahan tidak hanya terbaik saat ujian. Tapi benar-benar bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang,” harapnya.

Selanjutnya, Arief memberikan pesan kepada seluruh PNS untuk bisa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat dan menjadikan Pemerintah Kota Tangerang sebagai sebuah organisasi yang responsif, cakap, dan tanggap. terhadap berbagai dinamika. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pembangunan Kota Tangerang.

“Tidak boleh ada ego pribadi, kelompok dan sektoral serta harus terbiasa sebagai tim kolektif kolegial. Karena kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja mewujudkan pemerintahan yang responsif,” tegas Arief. 

Pekerjaan adalah ibadah

Arief mengajak seluruh pegawai Kota Tangerang untuk senantiasa menjadikan pekerjaan sebagai ibadah kepada Tuhan YME.

“Yang namanya pekerjaan bukan tanpa kendala atau resiko. Namun jika, Kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan bekal ibadah serta profesionalisme, semua bisa berjalan dengan baik,” pungkas Arief.

Jumlah Peserta CPNS

Dalam kesempatan yang sama, Selanjutnya Sekretaris Daerah Herman Suwarman menyampaikan laporan kegiatan penerimaan CPNS Tahun 2021. CPNS yang telah terdaftar oleh 4.505 peserta. Peserta tersebut berdasarkan hasil verifikasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi.

“Dari 4.505 peserta, telah tersaring 118 peserta yang telah memenuhi passing grade serta lulus dalam seleksi sesuai dengan formasi,” ujar Herman. (Ak/Say)

 

 

Tinggalkan Balasan