Sesuaikan Gaya Hidup, Pengembang Properti Pacu Pembangunan Landed House

Sesuaikan Gaya Hidup

Jakarta, Semartara.News – Pengembang properti yang ada di Indonesia, terus melakukan pengembang dengan sesuaikan gaya hidup yang tengah berkembang saat ini.

Terbukti, untuk bisa sesuaikan gaya hidup yang ada di tengah tengah masyarakat saat ini, pengembang properti terus memacu pembangunan rumah tapak atau landed house.

Karena itu PT Premiere Qualitas Indonesia kembali meluncurkan beberapa tipe rumah baru di pengembangan seluas 1,1 hektar perumahan Premiere Estate 3 di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Di atas perumahan seluas 9 hektar ini dihadirkan tipe baru, Tipe Gavril, untuk melengkapi tipe-tipe sebelumnya yang telah hadir dan diserap pasar seperti Besancon Special, Bacilio, Elena, Filia, dan Hara. Untuk Tipe Gavril sendiri dikonsep sebagai hunian modern tropis untuk memaksimalkan kenyamanan penghuni dengan dimensi rumah yang lebih besar dan lega.

Menurut General Manager Premiere Qualitas Indonesia Benoit Giroux, konsep hunian seperti yang ditawarkan ini masih memiliki peminat yang besar seiring peningkatan dan kebutuhan masyarakat akan sarana hunian yang sehat dan mendukung kesehatan seluruh penghuninya.

“Tipe baru ini tersedia 3+1 dan 4+1 dengan luas lahan 104-124 m2 seharga mulai Rp2,4 miliaran. Unit yang kami hadirkan terbatas hanya 26 unit untuk mendukung gaya hidup sehat seluruh keluarga maupun para home seeker yang mendambakan hunian untuk menunjang aktivitas di masa pandemi seperti belajar maupun bekerja dari rumah,” ujarnya.

Ada banyak value yang dihadirkan di tipe baru ini yang menerapkan berbagai perkembangan maupun perubahan lifestyle masyarakat selama pandemi. Konsep huniannya dimaksimalkan untuk kenyamanan seperti layout ruang optimal dengan luasan yang sangat cukup. Area service juga dipisahkan dari ruang utama dan menyediakan ruang untuk study room maupun work from home (WFH).

Value lain yaitu kerja sama dengan produsen furnitur dan interior asal Swedia, Ikea, untuk memberikan inspirasi furnitur maupun penataan interior. Setiap penghuni akan mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi mengenai rancangann furnitur interior sehingga bisa dihadirkan layout yang lebih optimal dan sesuai selera.

Deputy Project Director Premiere Qualitas Indonesia Cok Putra Tri Utama menambahkan, dengan rancangan interior maupun furnitur yang customized seperti ini bisa dihadirkan layout ruang yang kreatif dan elegan sehingga setiap unitnya sangat personal karena dirancang secara khusus oleh tim yang ahli.

“Dengan fasilitas yang kami berikan ini penghuni bisa meningkatkan kenyamanan huniannnya khususnya untuk pemanfaatan setiap detil ruang maupun penerapan sirkulasi udara dan cahaya yang optimal. Kawasan perumahannya juga didukung dengan berbagai fasilitas internal seperti boom gate system with access card, utilitas undergroundclub house, profesional estate management, dan sebagainya,” jelasnya.

Fasilitas club house-nya juga ekslusif yang hanya bisa dinikmati oleh penghuni dan dilengkapi dengan loungekids playgroundgym, kolam renang, dan sebagainya. Premiere sebagai pengembang juga memiliki keunggulan lain dengan proses serah terima yang lebih cepat yaitu 8-12 bulan dari mulai reservasi. Ada juga kemudahan pembebasan biaya-biaya seperti PPN, AJB, BBN, BPHTB.

Tinggalkan Balasan