Cek Harga Properti Terbaru Lewat Aplikasi Ini

Cek Harga Properti

Jakarta, Semartara.News – Kebutuhan untuk cek harga properti setiap hari, guna mendapatkan harga terbaru, agar bisa melihat peluang untuk bisa membeli properti yang diinginkan, saat ini menjadi kebutuhan di tengah iklim investasi yang terus bergerak naik.

Untuk bisa memenuhi kebutuhan agar bisa cek harga properti secara berkala tersebut, diketahui sejumlah pengembang telah menyiapkan beberapa aplikasi yang  bisa dipasang pada telepon seluler dengan basis android.

Kebutuhan akan pengetahuan soal harga properti yang paling baru ini, menyusul perubahan harga yang dibuat oleh properti developer yang seringkali membingunkan agen dan konsumen.

Kurangnya informasi dan update harga terbaru juga menjadi kendala bagi siapa saja yang ingin membeli property. Pun juga pada perbedaan harga unit yang  akan dibeli

Sebagai platform penghubung antara property Developer dan property agent, Nata PropTech menyediakan Ful Modul ERP Property System untuk developer. Salah satunya adalah Nata PropTech Smart Selling Tools.

Aplikasi ini  dapat diunduh di Google Play Store dan App Store, kini para agen dan konsumen properti dapat melakukan cek harga secara online. Aplikasi tersebut memberikan kemudahan dalam Cek Real Time Harga Unit.

Sebelum membeli NUP online, anda dapat melihat perubahan harga unit yang ter-update secara langsung 24 jam dalam 7 hari dari developer. Dengan begitu arus informasi akan berjalan lancar.

Nata PropTech Smart  Selling Tools juga memberikan kemudahan lain, seperti Cek Real Time Available Unit, Booking Online, Pembayaran Online, hingga Cek Progres Komisi. Hanya dengan satu aplikasi segala transaksi jual beli property menjadi semakin mudah dan praktis.

Jadi tunggu apalagi ? segera download aplikasinya sekarang juga di Google Play Store untuk para penguna android, dan App Store untuk pengguna Ios.

Tinggalkan Balasan