Berita  

Mertua Sandiaga Uno Meninggal Dunia

Mertua Sandiaga Uno Meninggal Dunia
Mertua Sandiaga Uno Meninggal Dunia

Jakarta, Semartara.news – Kabar duka datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Uno. Mertua Sandiaga, atau ayah dari Nur Asia  meninggal dunia.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia dengan tenang H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki,” tulis Sandiaga Uno dalam akun Instagramnya, Minggu (6/2/2022).

“Mohon dimaafkan segala khilaf almarhum dan dipanjatkan doa yang terbaik untuk almarhum,” katanya.

Jenazah Mertua Sandiaga Bakal Dimakamkan di Masjid At Taqwa Jaksel

Mertua Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Abdul Aziz Marzuki, tutup usia. Jenazah ayah istri Sandiaga, Nur Asia, akan dishalatkan di Masjid At Taqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

“Pertama mohon doanya, semoga proses pemulangan jenazah almarhum dari Singapura diberi kelancaran,” kata juru bicara Sandiaga, Kawendra Lukistian, kepada wartawan, Minggu (6/2/2022).

Selain disalatkan, Kawendra menyebut jenazah mertua Sandiaga akan dimakamkan di Masjid At Taqwa Sriwijaya. Kawendra memohon doa agar keluarga Sandiaga diberi ketabahan.

“Insyaallah akan dishalatkan di Masjid At Taqwa Sriwijaya dan dimakamkan juga di sana, (Masjid) At Taqwa Sriwijaya,” kata Kawendra.

“Mohon doanya juga semoga almarhum khusnul khotimah, diterima seluruh amal ibadah dan keluarga diberi rasa tabah, Al Fatihah,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, mertua Sandiaga, Abdul Aziz, tutup usia pada Sabtu (5/2) kemarin, pukul 22.22 waktu Singapura.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia dengan tenang H. Abdul Aziz Marzuki bin Marzuki,” tulis Sandiaga Uno dalam akun Instagramnya, Minggu (6/2).(Detikcom)

 

 

Tinggalkan Balasan