Berita  

Cut Memey & Denada Beri Tips Semangat Berolahraga

Selebritas Denada & Cut Memey (kiri) dalam dalam wawancara bersama media secara daring, Jumat (13/11/2020)

Jakarta, Semartara.NewsCut Memey & Denada dikenal artis yang cinta kebugaran. Dua selebritas tanah air ini punya tips agar semangat berolahraga.

Denada yang juga Brand Ambassador Zumba Fitness Indonesia, mengungkapkan, akan memeriksa catatan berisi daftar tujuan hidupnya. Yang berisi alasan memulai olahraga.

“Kalau mulai malas, ingat tujuan. List mengapa aku berolahraga selain cinta sama olahraga, aku ingin sehat, bugar, ingin bisa nemenin anak sampai nanti dia dewasa. Ingin awet muda, lebih happy. Begitu aku baca, sudah langsung bisa kembalikan semangatku lagi,” kata Denada dalam wawancara bersama media secara daring, Jumat (13/11/2020).

Denada mengatakan, selain menyehatkan, berolahraga membuat suasana hatinya lebih baik dan malamnya bisa tidur nyenyak. Khususnya Zumba, menurutnya, olahraga Zumba bisa dilakukan orang-orang di segala usia dan latar belakang. Saat berolahraga Zumba, orang seperti relax dan tak sedang berolahraga.

Selain Denada, ada Cut Memey, instruktur STRONG Nation itu mengaku, untuk mengembalikan semangatnya dalam berolahraga, ia melihat kembali daftar alasannya berolahraga.

“Aku adopted gaya hidup sehat, bikin list alasan melakukan ini, aku mau menua dengan sehat, bisa tetap berolahraga sampai tua, ingin tetap bisa aktif bergerak,” kata Cut Memey.

Cut Memey mengaku, suasana hatinya berubah sejak ia fokus berolahraga, cara pandangnya soal kehidupan juga lebih positif. Cut Memey lebih mudah menoleransi sesuatu.

Tinggalkan Balasan