Berita  

Maunya Pesan ‘Enak-enak’, Pria Ini Kaget Ternyata Yang Jadi PSK Sang Istri!!

Ilustrasi Razia prostitusi. (Doc. AFP PHOTO)

Jakarta, Semartara.News – Malang betul nasib yang menimpa RN, pria asal Surabaya. Niat hati untuk bersenang-senang dengan mengajak kencan seorang pekerja seks komersil (PSK) ke salah satu hotel, ia justru dikejutkan kedatangan BA ke tempat ia bermalam. Bagaimana tidak, ternyata PSK yang ia pesan tersebut justru merupakan istrinya sendiri.

Seperti yang dikutip dari Akurat.co, cerita ini bermula saat RN terlihat lesu dan tidak bersemangat sejak beberapa hari sebelum kejadian. Kondisi RN ini ternyata ia bawa ke kantor tempat ia bekerja. Kepada teman kerjanya, RN bercerita jika dirinya dengan sang istri sudah beberapa hari tidak akur. Pertengkaran dalam rumah tangganya kerap terjadi, bahkan kondisi itu merambat kepersoalan seksual. Karenanya RN merasa bosan dengan kondisi tersebut.

Bukannya memberi solusi terkait situasi rumah tangga si RN, teman kerjanya itu justru memberi ide ‘jajan’ di luar. Pria yang sebelumnya tak pernah berhubungan dengan PSK, kali ini RN malah tertarik untuk mencoba. Parahnya, teman kerja RN ikut membantu memasankan layanan esek-esek itu. Dan jadilah transaksi antara RN dengan sang PSK.

Setelah kesepakatan dibuat, mereka membuat janji di salah satu hotel di Surabaya. Perasaan RN campur aduk selama menunggu sang PSK datang dan mengetok pintu kamarnya. Wajar, ini baru pertamakalinya meminta servis PSK. Tibalah waktunya, sang PSK itu benar-benar datang ke kamar hotel tempat ia membuat janji. Tapi RN dibuat tercengang, sebab yang datang adalah istrinya sendiri.

Kedua pasangan itu akhirnya bertengkar hebat di kamar hotel. Baik RN dan BA sang Istri tersebut saling menyalahkan. Si istri BA, mengaku kepada sang Suami RN mengaku baru pertamakalinya menjual diri karena butuh uang tambahan. Kajadian itu akhirnya ketahuan petugas hotel, dan sang petugas tersebut melerai keduanya. Setelah itu baru diketahui, bahwa pasangan tersebut memang tengah mengurus surat perceraian di kantor pengadilan agama setempat.

Keterangan : Berita ini ditulis ulang dari berita berjudul “Panggil PSK Buat Gituan, Eh yang Datang Ternyata Istrinya Sendiri!” dan terbit di akurat.co pada Selasa, 21-Juli-2020.

(AD)

Tinggalkan Balasan