Tol Serbaraja Diresmikan, Langsung Hadir Perumahan Baru Di Dekatnya

Tol Serbaraja Diresmikan, Langsung Hadir Perumahan Baru Di Dekatnya
Tol Serbaraja Diresmikan, Langsung Hadir Perumahan Baru Di Dekatnya

Konsep pengembangan Citra Garden Serpong juga akan mengikuti konsep pengembangan berkelanjutan EcoCulture yang diusung oleh PT Ciputra Residence. Beberapa langkah penting terkait program Eco Culture yaitu kawasan hunian dan area komersial didesain dengan lebih hijau, infrastruktur dan penataan jalan lebih hijau, ada jalur pejalan kaki (pedestrian) yang menghubungkan kawasan hunian dengan komersial, ribuan lubang biopori, danau sebagai retention pond, dan sebagainya.

Konsep green lainnya yang diterapkan yaitu penerangan jalan umum (PJU) menggunakan lampu hemat energi LED. Kawasannya juga akan diperbanyak dengan tanaman peneduh untuk menyegarkan lingkungan dan menurunkan suhu area mikro sekaligus memperbanyak suplai oksigen di kawasan.

“Kami juga menggunakan material bahan bangunan yang ramah lingkungan seperti mengurangi penggunaan kayu dan tidak menggunakan material yang tidak ramah lingkungan. Hal ini untuk menyempurnakan seluruh produk mulai hunian, ruko, perkantoran, dan lainnya yang didesain dengan pencahayaan alami, sirkulasi optimal, dan sebagainya,” imbuhnya.

Marketing Director Ciputra Residence Yance Onggo menambahkan, untuk tahap awal pengembangan Citra Garden Serpong ini akan dipasarkan dua klaster rumah tapak dengan harga yang terjangkau baik untuk rumah satu dan dua lantai dengan rencana grand launching pada bulan Februari 2023.

“Mulai tanggal 10 Oktober 2022 kami akan membuka Marketing Lounge di Mall Living World Serpong untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi mengenai proyek terbaru ini. Akhir tahun ini kami akan mengadakan pre-launching dengan jumlah unit yang terbatas,” katanya.(Sayuti)

Tinggalkan Balasan